You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cepedak
Desa Cepedak

Kecamatan Bruno, Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah

Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Desa Cepedak Tahun 2024

Japrak 18 Agustus 2024 Dibaca 30 Kali
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Desa Cepedak Tahun 2024

Rangkuman kegiatan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke 79 Desa Cepedak Tahun 2024. 

Runtutan acara pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI di Desa Cepedak berjalan lancar sesuai rencana, dengan Tema Nusantara Baru Indonesia Maju diharapkan memotivasi kita semua untuk menjelajah kedepan Indonesia yang semakin maju.

Berbagai kegiatan setelah kegiatan upacara pun dilaksanakan guna memeriahkan agenda tersebut, bermacam hiburan dan perlombaan masyarakat desa dengan antusias mengikutinya. Kemeriahan Pentas seni Kuda lumping  Turonggo Budoyo Cepedak, Penampilan teatrikal anak-anak MTs An Nawawi 08 Desa Cepedak, Drum Band anak-anak MI Imam Puro, Drum Band SDN 1 Cepedak, Drum Band SDN 2 Cepedak, Drum Band SMP PGRI Bruno di Cepedak dan Kesenian Terbang Arab dusun Beran. 

Lomba dari tingkat anak atau siswa hingga Dewasa atau umum dilaksanakan sangat meriah dan antusias. Acara berjalan dengan lancar dan berakhir sore hari.

Harapan kita semua acara ditahun 2025 akan berjalan dengan lebih meriah dan semarak. Jumpa lagi di Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 80 Tahun depan.

 

Video atau Foto rangkuman kegiatan dapat dilihat DISINI

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image