You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cepedak
Desa Cepedak

Kecamatan Bruno, Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah

Silaturahmi dan Kunjungan Kerja Bupati Purworejo Di Kecamatan Bruno 2020

Hasim 17 Juni 2020 Dibaca 292 Kali
Silaturahmi dan Kunjungan Kerja Bupati Purworejo Di Kecamatan Bruno 2020
Bruno - Bupati Purworejo H Agus Bastian SE MM kunjungan kerja tersebut juga sekaligus menjadi kegiatan silaturohmi bersama warga masyarakat Kecamatan Bruno Rabu, (17/6/2020).
Kedatangan Bupati Purworejo Foto : Alex Ismanto / Cepedak News
Bupati Purworejo beserta rombongan berangkat sekitar pukul 08:30 dari Pendopo Kabupaten Purworejo beserta rombongan sebanyak 10-15 orang menuju Bruno, selantnya Bupati Purworejo melakukan silaturahmi yang di hadiri  Kades wilayah utara tepatnya di rumah Bpk Kh Holil (Tegal Sari, Blimbing, Somoleter dan Kaliwungu Ketua TP, PKK, BPD, Perangkat dan tokoh masyarakat sekitar pukul 09:30-10:30 WIB.
 
Bupati juga sempat meninjau pembangunan Kantor Kecamatan Bruno. Pembangunan gedung kantor senilai 2.476.109.700 ini ditargetkan akan selesai pada bulan September 2020. Dengan kondisi kantor yang semakin representatif, diharapkan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal.
 
Tinjauan Bupati Purworejo Pembangunan Kantor Kecamatan Bruno Foto : Purworejokab.go.id
 
Pukul 10:45-11:45 dilanjutkan silaturahmi dan kunjungan kerja di hadiri Kades wilayah selatan : Brunorejo, Plipiran, Brunosari dan Gowong beserta PKK, Perangkat, BPD dan Tokoh Masyarakat di rumah Bpk Kh. Sultoni Brunorejo.

Kemudian dilanjutkan silaturahmi pukul 12:00-13:30 dan kunjungan kerja di Desa Cepedak Rumah Bpk Tatas Sudirohandojo sekalu kepala Desa Cepedak yang di hadiri Kades wilayah Barat Cepedak, Brondong, Gunung Condong dan Giyombong yang di hadiri 18 Kades, (BPD, Perangkat Desa, PKK dan Tokoh Masyarakat dan sholat dzuhur berjamaah.
 Kunjunga terakhir pukul 14:00-16:0 di obyek wisata Sigendol peresmian pintu gerbang dan membuka oyek wisata secara simbolis di kecamatan Bruno yang di hadiri oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, Pokdarwis dan Tokoh Masyarakat.

Pada kunjungan itu Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Bruno untuk bersama-sama menjaga agar Bruno tetap menjadi kawasan hijau yang bebas dari Covid-19.

"Mari bersama kita jaga masyarakat Bruno tetap dalam kondisi sehat. Jaga Bruno yang hijau ini jangan sampai menjadi merah. Jika berubah menjadi merah, dapat menggangu perekonomian dan aktifitas masyarakat,” tuturnya.
 
Kehadiran Bupati di Kecamatan Bruno yang utama untuk mensosialisasikan masa transisi dari masa tanggap darurat ke masa New Habit atau kebiasaan baru. Selain itu untuk memastikan sejumlah sarana dan prasaran pariwisata yang sudah dikembangkan di Kecamatan Bruno agar dapat dibuka agar roda perekonomian dari sektor wisata bisa berjalan.
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image