• Munggangsari RT 003 RW 004 Desa Cepedak, Kec.Bruno, Kab.Purworejo, Jawa Tengah www.cepedak.com
  • layangdesa@cepedak.com
INFO
  • Selamat datang di Website Resmi Pemerintah Desa Cepedak. Untuk ulasan berita terkini Desa Cepedak dan sekitarnya silahkan akses - https://www.cepedaknews.com/

Sambut New Habit SD Negeri 1 Cepedak dan SD Negeri 2 Cepedak Terima Bantuan Masker dan Google Glass

16 Juni 2020 Hasim Bantuan Dibaca 242 Kali
Cepedak - Memasuki New Habit, Perbup Purworejo Nomor 29 Tahun 2020 tentang Perubahan Atas Peraturan Bupati Purworejo Nomor 27 Tahun 2020 Tentang Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Purworejo akan tetap berlaku dan dilaksanakan.
 
Dikutip dari detikcom "Peserta didik (PAUD, SD dan SMP) melaksanakan kegiatan belajar di rumah diperpanjang sampai dengan akhir kalender pendidikan yang jatuh pada tanggal 20 Juni 2020," kata Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Purworejo, Sukmo Widi Harwanto, Sabtu (13/6/2020).
 
Di era New Habit, SD Negeri 1 Cepedak dan SD Negeri 2 Cepedak menerima bantuan berupa masker kain dan google glass, Senin (15/6/2020).
Penyerahan Bantuan Masker Kain dan Google Glass Foto : Muhamad Toha/Cepedak News
Diharapkan bantuan tersebut bermanfaat untuk sekolah saat memasuki tahun ajaran baru di era New Habit. Penyerahan batuan tersebut di serahkan oleh Bpk H. Nur Kholik dan di terima langsung oleh kepalas sekolah SD Negeri 1 Cepedak Bpk Suryanto, S.Pd dan SD Negeri 2 Cepedak Bpk Jumhuri,S.Pd.
 
 
Kedepanya penerapan protokol kesehatan tentunya akan menjadi kebiasaan baru di sekolah salah satunya penyediaan tempat cuci tangan menggunakan air mengalir, sabun cair serta guru dan siswa-siswi juga menggunakan masker.

Kegiatan belajar mengajar anak sekolah mengikuti peraturan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. (mh/mt)
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar