• Munggangsari RT 003 RW 004 Desa Cepedak, Kec.Bruno, Kab.Purworejo, Jawa Tengah www.cepedak.com
  • layangdesa@cepedak.com
INFO
  • Selamat datang di Website Resmi Pemerintah Desa Cepedak. Untuk ulasan berita terkini Desa Cepedak dan sekitarnya silahkan akses - https://www.cepedaknews.com/

Musyawarah Dusun Sikempong dan Karangjaha Pembahasan Pembangunan Tahun 2020

22 Maret 2020 Hasim Berita Pemerintahan Dibaca 238 Kali

Cepedak - Musyawarah Dusun pertama dilakukan di tahun 2020 di RW 6 Dusun Karang Jaha. Musyawarah ini membahas rencana kegiatan pembangunan diwilayah tersebut dengan melibatkan masyarakat dusun Sikempong dan Karangjaha, Jumat (20/3/2020).

Didalam usulan Musrenbangdes Desa Cepedak oleh warga menyepakati kegiatan Pembangunan Rabat Beton sepanjang 350 meter. Musyawarah Dusun ini dihadiri oleh Sekretaris Desa, TPK, KPMD dan warga Sikempong serta Karangjaha. Kegiatan ini menurut rencana akan dimulai tanggal 31 Maret 2020 dengan perkiraan waktu pengerjaan sekitar 20 hari.

 

Diwaktu yang hampir sama, Musyawarah Dusun RW 02 di Dusun Krajan juga dilaksanakan, rencana kegiatan tersebut adalah renovasi jembatan Krajan yang memang pada skala prioritas dalam urutan teratas. Musyawarah Dusun Krajan dihadiri oleh Kepala Desa, TPK, warga krajan RT.05 dan RT.06. Mudah-mudahan Pembangunan Desa Cepedak tahun 2020 akan berjalan aman. (es)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar