• Munggangsari RT 003 RW 004 Desa Cepedak, Kec.Bruno, Kab.Purworejo, Jawa Tengah www.cepedak.com
  • layangdesa@cepedak.com
INFO
  • Selamat datang di Website Resmi Pemerintah Desa Cepedak. Untuk ulasan berita terkini Desa Cepedak dan sekitarnya silahkan akses - https://www.cepedaknews.com/

Rapat Penetapan dan Pengundian Calon Kepala Desa Cepedak Tahun 2021

12 April 2021 Hasim Berita Pemerintahan Dibaca 296 Kali

 

Formasi No Urut Calon Kades Cepedak Foto : Supangat/Cepedak News

 


Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Cepedak memasuki tahapan Penetapan Bakal Calon Kepala Desa menjadi Calon Kepala Desa dan penentuan nomor urut Calon Kepala Desa.  Panitia Pemilihan Kepala Desa, Desa Cepedak Kecamatan Bruno menggelar Rapat Pleno Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Cepedak Tahun 2021, bertempat di Balai Desa Cepedak Senin, (12/04/2021).
 
Acara ini dihadiri oleh Panitia Pilkades,  BDP,  Perangkat Desa, Tim Pendamping Kecamatan Bruno,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Calon Kepala Desa Cepedak.

<iframe style="border: none; overflow: hidden;" src="https://www.facebook.com/plugins/video.php?height=476&href=https://www.facebook.com/cepedaknews/videos/355424719226379/&show_text=false&width=267" width="267" height="476" frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen="allowfullscreen"></iframe>
 
Rapat penetapan dan pengundian nomor urut ini dipimpin oleh Ketua Panitia Pilkades Desa Cepedak. Sebelum pengundian nomor urut dilaksanakan, Bapak Muh Safari sebagai ketua panitia membacakan Pengumuman Penetapan dari bakal calon menjadi calon kepala desa dan juga menyampaikan bahwa Panitia telah melaksanakan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan balon hingga seleksi administrasi dan penetapan balon menjadi calon.


Seluruh kandidat dinyatakan lolos dan siap maju dalam Pilkades Desa Cepedak. Calon Kepala Desa yang ditetapkan, berhak dipilih dan mengikuti Pemilihan Kepala Desa Cepedak. 
<iframe style="border: none; overflow: hidden;" src="https://www.facebook.com/plugins/video.php?height=476&href=https://www.facebook.com/cepedaknews/videos/469425841171338/&show_text=false&width=267" width="267" height="476" frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen="allowfullscreen"></iframe>

Berikut ini Nomor Urut Undian Calon Kepala Desa Cepedak

1. Bpk. H. Sunaryo
2. Bpk. H. M. Baedowi Ali Akbar
3. Bpk. Fatachul
4. Bpk. Sugeng Haryanto


Selanjutnya kempat calon menandatangani pernyataan bersama, yang memuat diantaranya untuk senantiasa menjaga ketertiban, keamanan serta kerukunan antar pendukung selama menjelang, pelaksanaan, setelah pelaksanaan pilkades dan siap mentaati perundang-undangan yang berlaku.

Bagi warga masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban khusunya di Desa Cepedak.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar